hoax….. Blog


Maret 5, 2009, 2:04 pm
Filed under: Uncategorized

CUMa SCREEN SAVER…………….

Setelah meninggal dunia, Bill Gates sang pendiri Microsoft di bawa ke akhirat.

Ternyata di akhirat seseorang boleh memilih untuk masuk neraka atau masuk surga.

Malaikat penjaga akhirat bertanya kepada bill gates : “Eh bill, u mau ke surga atau ke neraka nih?”

Bill Gates : “Mmm.. saya boleh lihat-lihat dulu gax? Nanti baru saya putusin mau masuk kemana”

Malaikat penjaga : “Yupp.. boleh..boleh.., liat-liat aja dulu”

Kemudian Bill Gates diajak melihat ke neraka terlebih dahulu. Ternyata neraka tidak seperti yang dibayangkan oleh Bill Gates, Ia melihat di neraka itu banyak wanita-wanita cantik, makanan-makanan enak,pesta-pesta meriah, dan kelihatannya semua orang sangat bahagia disana. Lalu setelah itu ia pun di ajak ke surga. Ternyata surga itu tempat yang damai, putih bersih , indah dan  penuh dengan awan-awan.

Setelah puas melihat-lihat, Bill Gates pun diajak kembali ke akhirat.

Malaikat penjaga akhirat : “Bill, gimana. Sudah kamu putusin mo ke mana?? Surga atau Neraka?”

Kemudian Bill Gates pun menjawab : “Sebenernya surga enak juga seh, damai banget, tapi kayaknya bakal ngebosenin deh. Klo dineraka kayaknya asik tuh. Ya udah saya milih ke neraka aja!”

Maka Bill Gates pun dimasukan ke neraka.

Setelah berada di neraka, ternyata neraka berbeda sekali dengan yang dilihatnya tadi, disana panas sekali dan gelap, tidak ada wanita cantik, makanan-makanan enak apalagi orang yang sedang pesta, yang ada malah banyak orang-orang disiksa. Kemudian Bill Gates pun protes ke malaikat penjaga.

Bill Gates : “Pak malaikat udah boongin saya ya, masa neraka kayak gitu seh, beda banget ama yang tadi saya liat sebelumnya!! gax bisa begitu dong, tadi saya liat banyak wanita-wanita cantik, makanan-makanan enak dan orang-orang yang pesta , tapi koq sekarang berubah kayak gitu!”

Kemudian malaikat penjaga pun menjawab : “Ya elah.. bill.. bill.. tadi itu khan cuma screensaver!”



Maret 5, 2009, 2:01 pm
Filed under: Uncategorized
Kisah negeri ayam ( cerita plesetan )

Syahdan, berkumpullah para ayam dari segenap penjuru ayam semesta ,,

mereka berkumpul membicarakan nasib mereka yg sering diberi kesan negatif oleh bangsa manusia,

mereka ingin membuat komunike bersama , membuat nota protes karena merasa dirugikan.

Segala jenis ayam hadir, mulai dari ayam kampung , ayam ras, ayam jago, ayam sayur, ayam broiler , dari jawa barat hadir ayam pelung yg datang dari cianjur, dari jawa tengah hadir, ayam bekisar, ayam kalasan, suharti dan wong solo , dari lombok hadir pula ayam ( bakar ) taliwang , dari sumatera hadir ayam kinantan dg kostum PSMS nya serta ayam balado , yang datang di iringi dg lagu kebangsaan nya lagu “ayam den lapeh” .

Hadir pula perwakilan dari luar negeri, mulai yg dekat ayam bangkok, ayam kate , ayam cemani, sampai dari negeri jauh ayam kentucky dg logo KFC tersemat di dadanya.

Setelah hadir semua, mulailah masing2 ayam hadir ke depan mengemukakan pendapat nya.

Ayam pelung dari Cianjur maju ke depan, saya protes berat, merasa direndahkan karena sekolah disamakan dg kandang ayam , seperti puisi guru yg membuat heboh itu , kandang saya sama seperti kandang ayam bekisar kawan saya memang lebih bagus , karena saya memang mahal harganya , suara saya bagus dan bulu saya juga indah , jadi wajar saja saya dapat tempat yg bagus.

Mengapa pula kandang bangsa ayam di rendahkan , tak boleh kan kami punya tempat yg nyaman ?

yah itu mah salah sendiri kontraktor yg membangun sekolahan , mengapa mereka meng korupsi dana untuk membangun gedung sekolah , koruptor itulah yg disalahkan , jangan merendahkan bangsa ayam , ujarnya sengit.

Tiba tiba, ayam balado yg sering memberikan protes pedas, datang ke muka , wahai ayam pelung dari cianjur , tahu kah kamu bahwa di Cianjur sana dan juga di Bandung , ada sekolah SMA yg ruang kelasnya akhirnya dipakai main “ayam ayaman” , sampai murid2 dipecat dari sekolah tsb , supir angkot pun menggelari nya “ayam sekolahan” , saya merasa tersinggung berat , kenapa orang yg melakukan hal2 yg hina tsb di istilah kan dg ayam atau ayam dalam tanda kutip. Seperti istilah ayam kampus untuk wanita2 sekolah tinggi yg berperilaku tidak senonoh , atau ayam kantoran yg suka selingkuh .

Sebagai tokoh ayam feminis, saya protes berat, karena segenit genitnya juga ayam betina, tak ada yg mengejar ngejar ayam jago atau memasrahkan dirinya pada ayam jantan tua yg sudah ubanan , sebagaimana perilaku sebagian wanita2 yg digelari dg istilah ayam tsb

Maaf, kami bangsa ayam , tidak lebih hina dari manusia untuk hal yg demikian , kami masih memegang etika kebinatangan , ujarnya .

Kemudian datang ke depan ayam broiler , menceritakan betapa sedihnya jenis mereka, yg banyak dibakar , dimusnahkan di berbagai peternakan ayam, bahkan yg tak sakit sekalipun , karena dianggap menjadi biang penyakit flu burung yg banyak menewaskan juga manusia , burung yg jadi sumber penyakit , manusia yg kena penularan, tapi kenapa kami yg dibantai ? , katanya dengan rasa memelas. Kalau semua ayam habis, manusia juga yg kebingunan mencari makanan enak .

Selanjutnya majulah ke depan , ayam jago , kami sekarang ayam jago yg sebelumnya berani berkokok keras, telah mulai ketakutan , karena ada ayam jago yang berani membongkar korupsi dan kebusukan lain nya, malah akhirnya dikorbankan , ditelikung.

kalau di China , ada pepatah lebih baik memotong se ekor ayam untuk menakuti seribu kera, sebagai kiasan untuk menghukum keras seorang koruptor agar yg lain takut korupsi , dalam kasus tsb ( kasus ayam jago yg dikorbankan ) terjadi kebalikan nya , menelikung se ekor ayam jago agar tak ada lagi ayam jago yg berani berkokok keras , nampaknya nanti semua ayam jago hanya akan tinggal sejarah, karena semuanya menjadi ayam sayur belaka.

Mungkin karena itu lah ,saat ini , banyak yg kesiangan sholat shubuh, karena ayam jago mulai enggan untuk berkokok di pagi subuh.

ke depan juga ayam kentucky , menyampaikan info penting dari paman bush, bahwa ayam Indonesia, akan dituduh sebagai sumber teror juga , hampir saja kandang akan didatangi pihak intelejen untuk memeriksa kurikulum sekolah ayam kampus , cakar ayam akan di ambil sidik cakar nya. Menurut penyelidikan CIA, ternyata teror memang berasal dari ayam. yah , dari lubang belakang ayam lah keluar teror , yang oleh para teroris dibuat menjadi berbagai versi, mulai dari teror asin ,teror setengah mateng sampai martabak teror…he..he..he..

Ayam kampung dari Purwakarta bercerita pula, untung lah bahwa , jalan tol cipularang yg amblas berada di desa pasir honje bukan di desa pasir hayam, sehingga kita tak ikut disalahkan juga kenapa jalan tol tsb sampai amblas, harusnya mereka membangun jalan tol itu pakai teknologi cakar ayam spt di jalan tol bandara , tuh , walau nama kita dipakai utk teknologi sipil tsb ( konstruksi cakar ayam ) kita tak protes karena tak kebagian royalti , kita perlu berbesar hati, telah berbuat banyak utk manusia, walau manusia melakukan hal sebaliknya pada bangsa kita.

Akhirnya tampil pula ayam cemani yg hitam kelam, wahai para ayam , rasanya tak ada gunanya juga kita sampaikan nota protes pada bangsa manusia, karena nampaknya telinga mereka walaupun lebih lebar dari telinga ayam , tidaklah lebih peka daripada kita.

kita minta saja mereka untuk introspeksi , mudah mudahan saja, hati nya lebih besar dan lebih enak daripada hati & ampela ayam.

Bahwa manusia, walaupun mereka makhluk yg paling mulia di muka bumi ini, belumlah tentu semua manusia bersikap mulia juga , bahkan bisa jadi sebagian mereka berperilaku lebih rendah dari binatang seperti ayam .

bahkan untuk hal hal tertentu kami lebih unggul dari manusia, bayangkan dari lubang belakang kami bisa keluar telur yg lezat dan penuh gizi , bangsa manusia tak bisa berlaku demikian . Daging ayam sangat lezat , bandingkan dg daging manusia yg hanya disukai si Sumanto saja. Kaki kita saja menjadi inspirasi konstruksi cakar ayam . Saya, ayam cemani yg hitam, tetap dicari sebagai obat, bahkan nasib ku lebih bagus dari sesama kulit hitam juga, si Kambing hitam. he..he..he.., tertawa keras lah para ayam ( tapi bunyi nya kek kek kek …., karena ayam )

Di Akhirat kelak , bangsa ayam tak akan di minta pertanggung jawaban, beda hal nya dengan bangsa manusia yg harus mempertanggung jawabkan segala perbuatan nya , tak ada ayam yg masuk neraka , tapi banyak manusia yg akan disiksa di neraka karena kesalahan nya di dunia.

Mudah mudahan manusia masih memiliki hati yg lebih besar dari yg kita miliki, utk bisa bertindak sesuai hati nurani nya , kita sebagai makhluk Tuhan yg mengabdi pada manusia, marilah kita bertindak sesuai tugas kita masing2 , kalau manusia masih berbuat hal2 yg tidak baik , merugikan kita, biarlah Tuhan

yg Maha Bijaksana memberikan balasan nya.

Pidato ayam cemani yg bijaksana tsb menutup pertemuan para ayam dan disambut kokokan seru dari semua ayam dan ditutup dg lengkingan keras suara kokok ayam jago, menutup pertemuan yg menjelang subuh tsb, sekalian membangunkan manusia yg masih tidur terlelap , Mengingatkan kita semua bahwa matahari sebentar lagi akan terbit .

Hidup ini adalah perjuangan , Matahari telah terbit.

Hari ini adalah hari perjuangan dg semangat baru.



Maret 5, 2009, 1:58 pm
Filed under: Uncategorized

SaNG PaHLaWAN

Gara-gara Salah Sound Track (Plesetan Buat Goggle V) Di suatu pertempuran yang sengit dalam membasmi kejahatan para berandal ke-3 jagoan ksatria tempur yang sempat menamakan diri Gelo Five sedang melakukan aksinya sampai tidak terasa sudah jelang pagi. Salah satu dari mereka sempat memberitahu dengan nada bernyanyi……..”Tadi gua ngaret…!!! Tadi gua ngaret…!!!”seru si prajurit merah alias Reto alias Seto. “Hei ema lo di warung Sion!”balas si prajurit hitam alias Item. Setiba di warung Sion…”Asinan toge!!! Asinan toge!!!”kejut si Seto melihat menu makanan yang tersedia. “I (aku) suka dicecelin kecap!”senangnya. “I disuruh sunin (ciumin) Binyo!”ucap si prajurit biru alias Robert dalam keadaan mabuk kepada cewek si pengunjung warung yang sedang bertiga dengan…..ema Mori, kak Neni…….”Bogem (tonjok) Robert dengan simbal!!!”gertak ke-2nya secara sungguhan. Si Seto, si Item, juga si Robert…”Pukulin aja sampai mampus!!”seru ema Mori dan kak Neni lanjut. “Wow disikat ABISSS!!!!”kejut Mega si prajurit merah muda dan Fariziq si prajurit kuning teman-teman para prajurit tempur yang menyusul ke warung. “Mega nego (negosiasi)…!!!!”harap ke-3nya dengan sangat. “Uang Fariziq di kas Sion!!!”keluh Fariziq. “A…ahh…dan itulah kami!!! Gelo Five!!!”seru ke-5 prajurit sambil lari terbirit-birit dari warung.



Maret 5, 2009, 1:52 pm
Filed under: Uncategorized

Ayat Ayat Cinta | Plesetan

Ayat-Ayat Cinta, Film IndonesiabAgi pArA penggemAr duniA film indonesia telAh keluar film keluarAn terbaru meraih 9 piala oscAr…………………………….

kAtegori film Adalah dewAsa,



Maret 5, 2009, 1:37 pm
Filed under: Uncategorized

lord voldemort

Apakah anda penasaran dengan biograpi-nya Voldemort ? … kalo iya, mungkin sekelumit susunan kata-kata dibawah ini bisa menghilangkan rasa penasaran anda tentang segala sesuatunya tentang Lord Voldermort.

::::::::::

Lord Voldemort seringkali menyamar menjadi seorang gelandangan ketika sedang mengembara di berbagai kota di belahan bumi ini. Dan penyamaran ini sangat sempurna, banyak orang yg ga menyangka kalo gelandangan itu sebenarnya adalah seorang yg mempunyai kelebihan dan sikap yg mengerikan. Alasan Voldemort melakukan penyamaran ini adalah karena Voldemort merupakan salah satu agen kegelapan, yg bertugas untuk menyingkirkan para pelindung kebaikan, yg diantaranya adalah Optimus Prime dan kawan-kawannya.

Voldemort adalah salah satu bawahan seorang agen kegelapan senior, yaitu Sauron, penguasa mordor. Sauron sering mengolok-olok dan memukuli voldemort tanpa sebab yg jelas, itulah sebabnya kenapa voldemort sering terlihat mencari tempat yg tepat untuk bersembunyi.

Pada Awalnya …

Lord Voldemort lahir di sebuah planet bernama Oa, yg hancur pada tahun –berapa ya ???? … jaman dulu pokoknya– karena bertubrukan dengan sebuah planet yg keluar dari orbitnya. Lord Voldemort dimasukan ke dalam sebuah roket oleh orang tuanya dan diluncurkan ke sebuah rumah yg berada di planet bumi sebelum planet itu hancur. Tapi karena roket tersebut kehabisan pertamax sebelum waktunya, maka roket terebut mendarat darurat di sebuah panti asuhan yg terletak di sebuah negara bernama Mordor. Seorang karyawan panti asuhan itu kemudian melihat seorang bayi sedang menangis dengan memegang foto ibunya, yg kemudian foto itu dibuang oleh karyawan tersebut, dan membawa bayi tersebut masuk. Informasi ini didapat ketika karyawan tersebut berada dalam naungan indahnya sebotol vodka-martini yg dikocok-bukan diaduk.

Bayi tersebut diberi nama Tom Jerry, karena ketika karyawan mendengar tangisan bayi, dia sedang nonton pilem tom & jerry. Tom tumbuh menjadi seorang anak muda yg tampan, ceria, yg menghabiskan waktunya dengan bermain Scrabble, badminton, and memberi makan kelinci-kelinci peliharaannya. Dia kemudian dimasukkan ke Hogwarts, disana dia kemudian menggunakan para siswa junior, kutu buku dan pecundang sebagai bawahan atau lebih tepatnya budak.

Wajah tampan dan karismanya membuat dia menjadi seorang seleb yg arogan. Dia kemudian merubah namanya menjadi Voldemort, yg sampai sekarang dia sendiri tidak tahu arti dari kata itu, dia memilihnya karena terdengar sangat keren. Para guru di Hogwarts menjadikan dia sebagai murid favorit karena kecerdasan yg dia miliki. Setelah dia merasa punya cukup pengaruh, dia mulai berusaha menambah lingkup kekuasaanya dan mengeluarkan propaganda yg buruk ttg ras muggle dan setengah-muggle, dan dengan penuh semangat berusaha menghilangkan semua kesan dan catatan seorang Tom Jerry.

Disclaimer: Yg tidak diketahui oleh umum, adalah fakta bahwa voldemort itu sebenarnya seorang yg lucu yg lebih memilih disco daripada kekerasan.

.

.

.

Baru-baru ini Voldemort terlibat dalam sebuah skandal di Inggris yg melibatkan pemerintahan Tony Blair, menurut kabar, Voldemort memberikan sumbangan sebanyak 50,000 Galleons dengan imbalan sebuah sertifikat kebangsawanan.

Mitos seputar Voldemort

Lord Voldemort mempunyai kekuatan sihir yg sangat luar biasa, dia adalah salah satu orang yg telah membunuh orang lebih banyak daripada Rambo, dan berhasil tetap hidup sampe sekarang. Sehingga banyak mitos yg melekat di dirinya. Mitos-mitos tersebut diantaranya :

  • Lord Voldemort bisa terbang.
  • Lord Voldemort berkuasa di Amerika melalui Partai Republik.
  • Lord Voldemort mempunyai hobi berburu kucing.
  • Lord Voldemort sudah mati.
  • Lord Voldemort bukan seorang gay.
  • Lord Voldemort adalah malaikat maut.
  • Lord Voldemort adalah seorang Animagus dan bisa berubah menjadi Pikachu.
  • Lord Voldemort selalu bohong.
  • Lord Voldemort selalu berkata benar.
  • Lord Voldemort nge-cheat kalo maen game.
  • Lord Voldemort ngga tahu apa arti dari kata “voldemort”.
  • Lord Voldemort lancar berbahasa Borland C++, FORTRAN, TW\GESHUND, kecuali Java karena dia lebih suka teh daripada kopi.
  • Lord Voldemort bersaudara dengan Charlie Chaplin.
  • Lord Voldemort mengagumi Aaron Carter.
  • Lord Voldemort ada di belakang anda !.
  • Lord Voldemort adalah Ayah-nya Harry Potter.
  • Lord Voldemort mengedit artikel ini sebelum aku terjemahkan.
  • Lord Voldemort mempunyai iPod.
  • Lord Voldemort mempunyai akuarium yg berisi ikan-ikan langka.

Mitos-mitos berkembang dari mulut ke mulut di seluruh dunia. Mitos-mitos pertama kali di beritakan kepada umum oleh The New York Times, edisi 1 April tahun 1801.

:::::::::: Mitos paling sensasional :

::::::::::

Voldemort saat ini …

Banyak pendapat mengenai apa yg dilakukan oleh Lord Voldemort pada saat ini, ada yg mengatakan kalo dia sedang bertapa untuk meningkatkan kekuatannya, ada juga yg berkata kalo dia sedang emmbangun sebuah perkampungan di bulan –atau di mars ya ???–, tapi yg pasti, Lord Voldemort adalah calon kuat sebagai rektor Oxford University yg selanjutnya.



Hello world!
Maret 5, 2009, 12:48 pm
Filed under: Uncategorized

disini tempAtnyA hAl hal yAng pAling tidak MUNGKIN terjAdi di duniA nyAtA…………..